Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Rabu, 16 November 2016

Camera LPR (License plate capture cameras)

LPR/ANPR  adalah teknologi yang menggunakan optical character recognition gambar untuk membaca pelat STNK . Hal ini dapat menggunakan yang sudah ada televisi sirkuit tertutup , kamera penegakan jalan-aturan , atau kamera khusus dirancang untuk tugas tersebut. ANPR digunakan oleh pasukan polisi di seluruh dunia untuk tujuan penegakan hukum, termasuk untuk memeriksa apakah sebuah kendaraan terdaftar atau berlisensi . Hal ini juga digunakan untuk pengumpulan tol elektronik di jalan bayar per-digunakan dan sebagai metode katalogisasi gerakan lalu lintas misalnya dengan instansi jalan raya.

Otomatis pengenalan plat nomor dapat digunakan untuk menyimpan foto yang diambil oleh kamera serta teks dari plat, dengan beberapa dikonfigurasi untuk menyimpan foto dari pengemudi. Sistem umumnya menggunakan inframerah pencahayaan untuk memungkinkan kamera untuk mengambil gambar pada setiap saat sepanjang hari. teknologi ANPR harus memperhitungkan variasi piring akun dari tempat ke tempat.
Kekhawatiran tentang sistem ini telah berpusat pada kekhawatiran privasi pemerintah melacak gerakan warga, kesalahan identifikasi, tingkat kesalahan yang tinggi, dan peningkatan pengeluaran pemerintah. Kritikus telah menggambarkannya sebagai bentuk pengawasan massa .