Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Tempat Parkir Sekolah



Area parkir SMK PGRI TALAGA SARI KARAWANG  merupakan salah satu fasilitas penting bagi sebuah sekolah yang harus diperhatikan keberadaannya. Fungsi area parkir tersebut adalah untuk meletakkan kendaraan baik mobil, motor, maupun sepeda milik siswa, guru, karyawan, daan semua warga sekolah.


 

Sistem parkir sekolah memiliki beberapa keunikan tersendiri dibandingkan dengan sistem parkir lainnya. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam mengimplementasikan sistem parkir sekolah:

  1. Keamanan: Keamanan merupakan hal utama yang perlu dipertimbangkan dalam sistem parkir sekolah. Sistem parkir harus memiliki fitur keamanan yang memadai untuk melindungi siswa dan kendaraan mereka.

  2. Aksesibilitas: Sistem parkir sekolah harus mempermudah akses bagi siswa, guru, dan staf sekolah. Sistem parkir harus mudah digunakan dan mempermudah proses parkir dan mengeluarkan tiket.

  3. Integrasi dengan sistem sekolah lain: Sistem parkir sekolah harus dapat diintegrasikan dengan sistem sekolah lain seperti sistem manajemen absensi, sistem informasi, atau sistem pembayaran.

  4. Kualitas tinggi: Sistem parkir sekolah harus memiliki kualitas tinggi dan memiliki tingkat keandalan yang tinggi untuk memastikan kenyamanan dan keamanan siswa dan kendaraan mereka.

  5. Ekonomis: Sistem parkir sekolah harus ekonomis dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

  6. Dukungan teknis: Vendor sistem parkir harus menyediakan dukungan teknis yang baik dan berkelanjutan setelah pembelian untuk memastikan bahwa sistem parkir berfungsi dengan baik.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, sistem parkir sekolah dapat berfungsi dengan baik dan memenuhi kebutuhan sekolah dalam hal keamanan, aksesibilitas, integrasi, kualitas, ekonomi, dan dukungan teknis.

 
Areaparkir SMK PGRI TALAGA SARI KARAWANG  sangat diperhatikan. Baik dari segi lokasi, kebersihan, kenyamanan, dan keamanannya. Dari segi lokasi, sebaiknya area parkir berada di daerah yang mudah dijangkau. yaitu di sekitar gerbang/ pintu masuk sekolah.

Dari segi kebersihan, dibentuk tim kebersihan yang anggotanya adalah siswa-siswi secara bergirilan (piket antar kelas). Hal ini berfungsi agar siswa-siswi dapat lebih peduli untuk memikirkan keberadaan area parkir di sekolah. Dari segi kenyamanan, sebaiknya di sekitar area parkir sekolah ditanam pohon-pohon agar area parkir lebih sejuk. Kebersihan pun berperan penting dalam kenyamanan area parkir.

Adapun dari segi keamanan, area parkir sekolah ini di batasi Sistem Parkir berbasis RFID. Pada saat jam masuk/ jam pelajaran, sistem RFID ini sebagai kunci agar tidak ada siswa atau orang lain yang masuk ke area parkir. Dan pada saat jam pulang, hanya dengan mendempelkan Card pintu parkir otomatis terbuka buka. Hal ini efektif agar siswa tidak secara bebas mengambil kendaraannya untuk keluar masuk sekolah.

SMK PGRI TALAGA SARI KARAWANG ADALAH SALAH SATU INOVASI KEMANAN SEKOLAH KHUSUSNYA AREA PARKIR YANG ADALAH WAJAH DARI SEKOLAH TERSEBUT DAN SANGAT PATUT DICONTOH DITELADANKAN