Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Kamis, 24 April 2014

PALANG PARKIR BANDUNG DI PALEMBANG

PALANG PARKIR BANDUNG DI PALEMBANG

PALANG PARKIR YANG DI KONDISIKAN BEBAS PERAWATAN

Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic adalah palang parkir Perpaduan antara kehandalan pergerakan Motor Listrik dengan tuas Hydrolic yang sangat sederhana dan dapat diandalkan dalam proses membuka dan menutup pintu / palang parkir sehingga proses security area perparkiran dapat berjalan secara maksimal.


Palang parkir ini menggunakan Sistem Magnetic Hydrolic yang di rancang untuk meminimalisasi kegagalan Proses buka tutup pintu parkir / palang parkir dan mengeliminir terjadinya proses " kejutan " akibat pergerakan naik turun palang tanpa terkendali. Jika aliran listrik tiba-tiba mati maka dengan sangat mudah palang parkir atau pintu parkir ini dapat langsung digerakan oleh tangan/ manual. Sistem Magnetic Hydrolic terdiri dari satu kesatuan utuh yang tertutup rapat serta tahan dari kebocoran yang diakibatkan oleh hujan. Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic ini dibuat menggunakan Pegas dan disesuaikan dengan panjang palang, Jika perlu, pegas dapat dengan mudah diatur ulang di di lokasi selama perakitan atau instalasi, misalnya jika penghalang boom yang diperpendek ( untuk Sepeda Motor) .

Barrier Gate Unit Boom Gate di gerakan oleh tenaga / torsi motor listrik yang terpasang pada dudukan alumunium, dimana dudukan ini terdiri dari bantalan untuk poros pengerak Boom Gate. Torsi Motor dirancang untuk arus bolak balik sehingga tidak memerlukan limit switch atau Pembatas aliran.

Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic ini tidak memerlukan Perawatan " BEBAS PEMELIHARAAN " dan dapat berhenti dalam posisi apapun tanpa resiko kerusakan.dalam Palang parkir tipe Magnetic Hydrolic ini Posisi Motor adalah merupakan alat bantu untuk mengunci Mekanikal dari Boom Gate / palang melalui sistem tuas Hydrolic sehingga mengurangi beban daya gerak palang/ Boom gate.