Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Kamis, 24 Januari 2013

PILKADA BANDUNG BARAT


PILKADA BANDUNG BARAT: PNS Diminta Netral

(jibiphoto)
(jibiphoto)
BANDUNG BARAT (bisnis-jabar.com)-Bupati Bandung Barat Abubakar meminta seluruh jajarannya untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon serta tidak mudah terpengaruh oleh intervensi dan intimidasi yang diberikan pihak manapun.
Menurutnya, setiap aparatur pemerintah yang dipimpinnya memiliki hak suara dan hak politik untuk menyalurkan aspirasinya masing-masing. Demi menjaga stabilitas politik dan maksimalnya pelayanan publik netralitas aparat mutlak dilakukan.
“Di tahun 2013 ini, tugas aparatur pemerintahan sangat berat, terutama dalam menghadapi Pemilukada yang akan digelar pada Mei mendatang. Karena suasana politik yang semakin memanas akan terasa. Meski begitu, pelayanan publik jangan sampai terganggu,” katanya, kepada wartawan, Minggu (20/1)
Dirinyapun meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung Barat yang kini mencapai lebih dari 10.000 orang menjaga ucap dan sikap dalam memangku sebuah tanggung jawab dengan tidak menyia-nyiakan tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sehingga tidak akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.
Apabila melihat kinerja dan capaian prestasi yang telah diraih pada tahun 2012 lalu yang dicanangkan sebagai tahun berprestasi, Abubakar mengaku cukup puas.
Dirinya menganggap banyak hal yang telah dikerjakan dan mengalami perbaikan dibanding sebelumnya. Salah satunya, dengan diraihnya status wajar dengan pengecualian (WDP) pada laporan keuangan pemerintah daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.
“Semoga berbagai prestasi dan capaian positif di tahun lalu menjadi motivasi ditahun ini sebagai semangat kebersamaan untuk meraih keberhasilan. Secara pribadi maupun kelembagaan, saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan oleh para aparatur pemerintahan,” ujarnya.(K6)