Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Kamis, 24 Januari 2013

Bappeda Kota Bandung


Bappeda Kota Bandung Masih Garap ‘PR’ Tahun Lalu

(Antara)
(Antara)
BANDUNG (bisnis-jabar.com) – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandung pada 2013 ini masih memiliki pekerjaan rumah sisa proyek pada 2012 yang belum selesai.
Kepala Bappeda Kota Bandung Gunadi Sukma Bhinekas mengungkapan pada tahun ini pihaknya sementara masih akan melanjutkan tugas kerja tahun lalu.


“Proyek-proyek baru sementara belum ada. Hanya masih melanjutkan yang tahun kemarin seperti SOR Gedebage, Terminal Terpadu dan lain-lain,” katanya kepada bisnis-jabar, Selasa (22/01/13).
Dia menjelaskan untuk Terminal Terpadu saat ini pihak Bappenas membantu dari segi studi kelayakan dan nantinya investor pemerintah dan swasta juga bakal terlibat.
Selain itu, dia menyebutkan investasi dalam dan luar negeri pada tahun ini masih di sektor pembangunan hotel dan perumahan. Sementara proyek seperti monorail yang saat ini gencar didengungkan masih tahap penjajakan.
“Untuk detail angka inevestasinya berapa, saya belum bisa menjelaskan. Nanti bisa ditanya ke bidang yang menanganinya saja,” ujar Gunadi.
Dia menambahkan, sementara beberapa pekerjaan yang harus difokuskan untuk permasalahn wilayah Kota Bandung masih di sektor pembenahan sarana PKL, transportasi, sampah dan yang lainnya