Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Gimana Metode Kerja Sistem Parkir Cashless? Ini 2 Antara lain!




Dikala ini keberadaan parkir cashless sendiri telah tersebar luas di bermacam tempat universal. Buat itu Kamu harus mengarahkan metode kerja sistem parkir cashless

( cashless parking system) tersebut

kepada staf yang bertugas buat mengelolanya. Untuk Kamu yang belum ketahui metode kerjanya, ikuti uraian ini menimpa metode kerja mesin parkir otomatis

yang terdapat di dasar ini.

Metode Kerja Sistem Parkir Cashless Dikala Kendaraan Masuk Zona Parkir

Pertama- tama gerbang masuk alias Barrier gate nantinya hendak mengetahui kendaraan secara otomatis. Baik itu untuk pengendara sepeda motor ataupun mobil, seluruhnya hendak ditemukan secara langsung.

Pada dasarnya, terdapat 3 instruksi dari

sistem portal manless otomatis tersebut. Pertama

ialah tombol hijau yang bermanfaat buat mencetak karcis transaksi sehabis itu nantinya tiket tersebut hendak keluar secara otomatis apabila ditekan. Tidak hanya itu

terdapat pula RFID buat masuk memakai kartu bukti diri. Terakhir, terdapat tombol bercorak merah yang bermanfaat buat memohon dorongan kepada petugas parkir yang mengelola sistem portal manless otomatis.

Metode Kerja Sistem Parkir Cashless Dikala Kendaraan Keluar Zona Parkir



Tempelkan kertas karcis yang jadi fakta transaksi masuk pengendara di zona parkir. Tidak hanya itu, nantinya hendak dicoba proses verifikasi barcode lewat ticket dispenser. Apabila informasinya valid hingga secara otomatis tarif parkir hendak timbul di layar. Setelah itu siapkan kartu elektronik dengan saldo yang lumayan buat pembayaran serta tempelkan ataupun tap di payment reader. Bila transaksi sukses, hingga fakta pembayaran hendak tercetak secara otomatis.

Palang pintu alias barrier gate tersebut hendak terbuka dengan sendirinya. Bila telah melewati palang pintu tersebut, hingga nantinya Barrier gate hendak tertutup secara otomatis.

Integrasi Pembayaran Cashless Parking System

Kami pula ikut bekerjasama dengan bank semacam BNI( TapCash), Mandiri( e- Money), serta pula BRI( Brizzi). Kedepannya Cashless Parking System MSM Parking hendak terintegrasi dengan lebih banyak bank.

Demikian pembahasan postingan menimpa sistem parkir cashless mudah- mudahan dapat menaikkan pengetahuan Kamu. Untuk Kamu yang mempunyai posisi usaha yang mempunyai lahan parkir yang menjanjikan, hingga jangan ragu buat memakai sistem parkir cashless buat mengelola parkir dengan lebih berteknologi serta handal.

Dikala ini MSM

Parking sudah meningkatkan sistem ini selaku salah satu teknologi parkir yang nantinya hendak jadi pemecahan cashless parking di bermacam zona semacam Pasar Tradisional, Rumah Sakit, Mall, Pusat Perbelanjaan, Lapangan terbang, Pelabuhan, Halte, Stasiun Kereta Api, Kampus, serta yang lain.