Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Cara Kerja Sistem Parkir Cashless Non Tunai

 

Cara Kerja Sistem Parkir Cashless Saat Kendaraan Masuk Area Parkir

Pertama-tama gerbang masuk alias Barrier gate nantinya akan mendeteksi kendaraan secara otomatis. Baik itu bagi pengendara sepeda motor maupun mobil, semuanya akan terdeteksi secara langsung.

Pada dasarnya, ada 3 instruksi dari  sistem portal manless otomatis tersebut. Pertama  yaitu tombol hijau yang berguna untuk mencetak karcis transaksi setelah itu nantinya tiket tersebut akan keluar secara otomatis apabila ditekan. Selain itu  ada juga RFID untuk masuk menggunakan kartu identitas. Terakhir, ada tombol berwarna merah yang berguna untuk meminta bantuan kepada petugas parkir yang mengelola sistem portal manless otomatis.


 

Cara Kerja Sistem Parkir Cashless Saat Kendaraan Keluar Area Parkir

Tempelkan kertas karcis yang menjadi bukti transaksi masuk pengendara di area parkir. Selain itu, nantinya akan dilakukan proses verifikasi barcode melalui ticket dispenser. Apabila datanya valid maka secara otomatis tarif parkir akan muncul di layar. Kemudian siapkan kartu elektronik dengan saldo yang cukup untuk pembayaran dan tempelkan atau tap di payment reader. Jika transaksi berhasil, maka bukti pembayaran akan tercetak secara otomatis.

Palang pintu alias barrier gate tersebut akan terbuka dengan sendirinya. Jika sudah melewati palang pintu tersebut, maka nantinya Barrier gate akan tertutup secara otomatis.


 

Integrasi Pembayaran Cashless Parking System

Kami juga turut berkolaborasi dengan bank seperti BNI (TapCash), Mandiri (e-Money), dan juga BRI (Brizzi). Kedepannya Cashless Parking System MSM Parking Telah terintegrasi dengan lebih banyak bank.

Demikian ulasan artikel mengenai sistem parkir cashless semoga bisa menambah pengetahuan Anda. Bagi Anda yang memiliki lokasi usaha yang memiliki lahan parkir yang menjanjikan, maka jangan ragu untuk menggunakan sistem parkir cashless untuk mengelola parkir dengan lebih berteknologi dan profesional.

Saat ini MSM Parking telah mengembangkan sistem ini sebagai salah satu teknologi parkir yang nantinya akan menjadi solusi cashless parking di berbagai area seperti Pasar Tradisional, Rumah Sakit, Mall, Pusat Perbelanjaan, Bandara, Pelabuhan, Terminal, Stasiun Kereta Api, Kampus, dan lainnya.