Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Palang Parkir 1 detik



Kuat dan cepat: elektromekanis 24 VDC perlengkapan bermotor, 500 W kekuasaan dan torsi hingga 250 Nm. Ini benar-benar membuka (90 °) hanya dalam 1,8 detik (TR667), 6 detik (TR6676). Model dengan pasokan listrik Vac atau 110 230 Vac. 

Bahkan lebih canggih dan baik mengembangkan kontrol unit baru: yang sama untuk semua model, secara otomatis mengakui dan memorises model TR667 yang diinstal sehingga menghilangkan prosedur fi rst instalasi. Sinyal bahwa catu daya benar ketika dimulai dan bahwa unit kontrol berfungsi dengan benar. Otomatis diagnostik selama operasi, dengan sinyal visual yang dibedakan sesuai dengan jenis kesalahan. 


Cerdas: manuver akan membalikkan secara otomatis jika bar datang ke dalam kontak dengan rintangan. Unit kontrol secara otomatis mengoreksi setiap kekurangan keseimbangan akhirnya terkait dengan variasi dalam iklim instalasi atau miskin. 

Aman: unit kontrol yang inovatif ini menggunakan sistem manajemen revolusioner, kecepatan percepatan gaya, dan perlambatan yang dapat diprogram pada tingkat 6, di awal dan di akhir manuver. Pemrograman intuitif dan sepenuhnya otomatis dengan teknologi Encoder Terano: Cukup menekan tombol dan TR667 akan memahami batas limit switch. 

Bukaan besar: master / slave seleksi otomatis menyinkronkan dua hambatan yang berlawanan memungkinkan otomatisasi titik transit hingga 8 dan 12 m. 

Nyaman: kompartemen terpisah untuk elektronik dan mekanik memberikan pengguna dengan akses mudah tanpa kerusakan pada bagian internal. 

Eksklusif fungsi: 
  • penghalang akan menutup segera setelah kendaraan telah melewati; 
  • memiliki dua jenis traffi c-sinyal lampu jenis; 
  • ada tes keselamatan otomatis pada awal manuver masing-masing; 
  • resistansi konstan BERHENTI masukan untuk menghubungkan generasi terbaru dari tepi sensitif; 
  • ada adalah counter manuver dan adalah mungkin untuk program  ambang pemeliharaan alarm.