Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Palang Parkir Kualitas Tinggi | Download Presentasi Nya

 Gambar Projek@yaogyakarta
Palang parkir Giotto Adalah Palang parkir / Barrier Gate Buatan Itali dengan  karya perusahaan yang terbesar di dunia, BFT
Setiap hari kita membuat hidup lebih aman dan lebih nyaman bagi jutaan orang.
BFT Otomasi (UK) Limited adalah anak perusahaan dari Inggris BFT SPA, produsen Italia teknologi otomatisasi akses yang mengkhususkan diri di pintu gerbang dan otomatisasi pintu untuk rumah dan komersial pasar serta menyediakan berbagai solusi teknologi untuk sistem parkir mobil.

Didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu, produk BFT tersedia di seluruh dunia, baik melalui anak perusahaan atau jaringan distributor. Di sini di Inggris kami telah mendistribusikan lebih dari 13 tahun, dan sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki sejak tahun 2004.

Hari ini BFT secara luas diakui oleh installer masuk otomatisasi sebagai perusahaan yang dapat memberikan mereka dengan industri terkemuka, teknologi otomasi kelas dunia yang sangat fungsional, dapat diandalkan, hemat biaya dan tahan lama. Hal ini memberikan jaringan kami installer keyakinan bahwa, dengan menggunakan teknologi BFT, mereka akan mampu menyediakan pelanggan mereka dengan sistem pintu masuk yang akan memberikan tahun terus-menerus, layanan handal

Kami juga telah dilengkapi berbagai fasilitas teknologi BFT dengan produk lain yang memungkinkan kami untuk menyediakan pelanggan kami installer akan semua produk yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan instalasi gerbang otomatis, naik tonggak atau parkir penuh sistem pendapatan.

Kami memegang saham besar semua peralatan yang tersedia pada layanan hari kurir berikutnya jika memesan sebelum 03:00.