Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Sistem Parkir Nontunai dan Touchless

 


 

 

Sistem Parkir Nontunai  dan Touchless

Software Sistem Parkir Manless dari MSM Parking

KELEBIHAN PALANGPARKIRBANDUNG.COM DENGAN YANG LAINNYA

Manless Parking  Touchless Parking System  pada tiket dispenser

Dalam situasi pandemi Covid-19, pemerintah gencar dalam upaya meningkatkan protokol kesehatan dalam menanggulangi penularan virus Covid-19. Pandemi Covid-19 merubah banyak cara dan kebiasaan orang dalam beraktivitas. Saat ini orang sangat berhati-hati untuk keluar rumah dan menyentuh benda. Banyak cara protokol pencegahan penularan virus Covid-19 antara lain dengan penggunaan masker, sering cuci tangan, penggunaan hand sanitizer hingga face shield.

 


Teknologi parkir di masa pandemi Covid-19 juga telah dikembangkan menyesuaikan dengan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko penularan virus Covid-19. Sistem Parkir Tanpa Sentuh / Touchless Parking System memudahkan pengunjung untuk tidak lagi menyentuh tombol yang berfungsi untuk mengeluarkan tiket dan membuka palang parkir.

METODE CASHLESS

Palangparkirbandung.comadalah perushaan Parkir dengan inovasi terupdate di bidangnya . Sistem software parkir Palangparkirbandung.commakin Berkembang sesuai kebutuhan  saat ini.

Berkembang di Era Digital Bersama Palangparkirbandung.comSekarang Anda bisa mengintegrasikan Aplikasi/ Software parkir yang Anda bangun dengan pembayaran QR Code Dinamis dari Palangparkirbandung.com Open API Platform. Satu QR Code untuk semua E-Wallet yang merupakan standar QR Code dari Bank Indonesia.


 

 

SECARA KESELURAHAN PALANGPARKIRBANDUNG.COMSYSTEM SUDAH MENDUKUNG POLA MCC (MANLESS, CASHLESS dan CARDLESS)


 

 Pintu Otomatis Modern dan pemasangan di seluruh di kota Indonesia, Jakarta, Medan, Surabaya, Bekasi, Bandung, Makassar, Depok, Semarang, Tangerang, Palembang, Batam, Lampung, Bogor, Padang, Pekanbaru, Malang, Samarinda, Yogyakarta, Cilegon, Tasikmalaya, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Balikpapan, Surakarta, Cimahi, Bengkulu, Tegal, Pematang Siantar, Blitar, Mojokerto, Magelang, Banda Aceh, Manado, Kupang, Jayapura dan Mataram dan Irian Jaya..  

Hubungi kami sekarang  0851 009 566 00