Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

BFT.S.p.a

Kualitas semua produk BFT diakui oleh sertifikasi yang paling penting yang membuktikan keandalan sistem otomatisasi dan keseriusan struktur perusahaan kami.

Bft

Lebih dari 30 tahun inovasi dan kehandalan yang tahan lama setiap hari untuk respon yang dinamis dan fleksibel untuk mereka yang bekerja dengan kami.
Kehidupan menghabiskan membuat pengalaman kami di layanan installer dan distributor, yang berarti kemajuan sebagai meningkatkan kepuasan konsumen. Lebih dari 30 tahun pengalaman untuk memberikan semua pihak yang terlibat untuk menciptakan sebuah lagu yang harmonis. Kita adalah sepertiga dari satu abad yang didedikasikan untuk kemajuan otomatisasi untuk pintu, gerbang, garasi dan secara umum untuk perumahan, komersial dan industri. Untuk Bft adalah cerita dari game kecil yang memberitahu lokasi lega sekarang bahwa perusahaan telah mencapai di Eropa dan di seluruh dunia. 
Pada tahun 2004, kami memutuskan untuk melakukan pertumbuhan lebih lanjut dan untuk fokus kuat pada pasar global. Bahkan, kita menjadi bagian dari Somfy Group, pemimpin dunia di sektor ini. Kemudian kami memutuskan untuk memperluas bahkan lebih jauh jangkauan kami dan menjadi lebih kompetitif: Pada tahun 2006 kami mengakuisisi SACS, patokan dalam otomatisasi parkir banyak, dan O & O pada tahun 2009, yang mengkhususkan diri dalam hambatan otomatis dan trotoar.
Telah terpilih yang telah dihargai kita, memungkinkan kita untuk meningkatkan kinerja kami: 2004-2010, omset kami menunjukkan +50% lebih baik daripada banyak kata-kata yang merangkum jalan berorientasi bisnis untuk keunggulan. 
Sejak tahun 1980, otomatisasi telah menemukan sebuah rumah
Semua batas-batas
Adil sejarah khusus dan kepemimpinan alam yang unik di bidang otomasi, terdiri dari lebih dari dengan angka, inovasi, teknologi, penelitian dan kepuasan mitra, Bft sekarang bekerja dan menciptakan solusi untuk geser gerbang dan gerbang ayunan, jendela, pintu overhead, geser dan lipat, bergulir jendela, pintu sectional industri, sistem kontrol akses, hambatan jalan, trotoar sistem lewat dan manajemen parkir. Untuk perumahan, komersial dan industri, perusahaan telah datang dengan otomatisasi yang cocok untuk menutupi setiap kebutuhan dan memastikan tingkat tertinggi kenyamanan, keamanan dan kehandalan.
Kesempurnaan adalah langkah berikutnya.


T +39 0445 69 65 11

P.Iva IT 00867710246

R.E.A. 182013
Cap. Soc. i.v.

600.000

info@bft.it