Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Minggu, 27 April 2014

PROYEK PALANG PARKIR BANDUNG DI LAPAN -GARUT

Akhirnya Selesai Juga pengerjaan Sistem Parkir di  Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)
Dikejar Waktu yang mepet Sistem SKS PUN Jadi
Berikut Photo Projek Pekerjaan palangparkirbandung.com di Lapan Garut
Wisata Pantai Santolo, Garut. Selama ini Kota Garut terkenal dengan jajanan dodol-nya. Namun siapa sangka di Garut terdapat beberapa objek wisata yang cukup indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Pantai Santolo. Mungkin baru dengar ya nama pantai ini !.


Pantai Santolo terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pantai ini terletak di sebelah selatan kota Garut sekitar 88 kilometer dari pusat kota Garut dengan waktu tempuh sekitar 3,5 jam perjalanan. Pantai ini cukup terkenal dan merupakan objek wisata andalan Kabupaten Garut, bahkan banyak pengunjung pantai ini yang berasal dari Kota Bandung.


Pantai Santolo
Pantai Santolo memiliki pasir pantai yang berwarna putih kecokelatan dan air laut berwarna biru kehijauan. Pantainya masih alami tapi pengunjungnya tidak terlalu ramai. Namun karena situasi seperti inilah banyak pengunjung yang memanfaatkan Pantai Santolo sebagai tempat untuk refreshing dan menenangkan diri.

Sepi
Kawasan pantai ini merupakan tempat berkumpulnya para nelayan tradisional setempat dan sebagai dermaga atau tempat berlabuh kapal ikan yang ada di Pameungpeuk.

Untuk fasilitas di pantai ini lumayan memadai. Sudah terdapat tempat penginapan berupa losmen, toko souvenir, warung-warung makanan, tempat sewa perahu dan lain-lain. Selain itu di sepanjang jalan menuju pantai ini terdapat tempat pelelangan ikan dengan restoran seafoodnya.

Di samping itu, di sekitar kawasan Pantai Santolo ini terdapat sebuah tempat peluncuran roket yang merupakan bagian dari institusi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Jembatan Tua Di Pantai Santolo
Untuk menuju ke lokasi Pantai Santolo ini lumayan melelahkan karena jalannya yang berkelok-kelok. Jalur terdekat untuk wisatawan dari Bandung adalah melewati ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Pengunjung dari Bandung bisa melalui jalur alternatif yaitu melalui Pangalengan.

Atau bila dari Kota Garut bisa melalui Terminal Garut menuju ke Santolo. Dan bisa juga melalui perbatasan Cianjur (kec.Cidaun). Melewati jalan lintas selatan Jawa Barat. Tertarik berlibur ke Pantai Santolo?!.