Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Produk terlaris

Produk terlaris

System Parkir Otomatis




Sistem Parkir Otomatis adalah aplikasi untuk mencatat transaksi parkir dan hitung semua biaya parkir untuk berbagai jenis, bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, dapat juga dilengkapi dengan kamera sebagai security kendaraan sekresi masuk.Sistem ini beroperasi dengan multi user. laba sangat mudah dalam pengoperasian, percetakan laporan, slip, dan melihat setiap saat, mencetak laporan pendapatan parkir, per bulan per minggu, per hari, atau per tahun, semua dapat disusun oleh sistem dengan mudah dan banyak fitur lagi lainnya untuk laporan manajemen.

INTEGRATED MANLESS PARKING SYSTEM (SISTEM PARKIR OTOMATIS TANPA OPERATOR)







SISTEM PARKIR OTOMATIS adalah Produk perparkiran yang paling ADVANCED atau Canggih dengan berbagai feature-feature yang memberikan kemudahan bagi para pengguna dan pengelola parkir.

Terbaru Manless tiket dispenser parkir  Non PC dirancang dengan system Robotic berbasis microcontroller dan dengan system IP serta hemat daya listrik hanya menggunakan Adaptor 15V teruji untuk out door area dengan iklim tropis/panas seperti di Indonesia. Bergaransi!!
Sistem parkir ini mempunyai feature yang terdiri dari :

Paket Systrem Parkir Bandung



Parking System pada dasarnya dapat menangani segala model sistem parkir, dan dapat diaplikasikan untuk jumlah pintu masuk dan keluar sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini kami ilustrasikan biaya paket peralatan dan software parkir  :

Cara Kerja system Parkir


 

Sistem Parkir Manual

Sistem Parkir ini memerlukan tenaga manusia baik di pintu masuk maupun di pintu keluar. Di pintu masuk penjaga bertugas untuk menyerahkan tiket parkir kepada pemilik kendaraan yang akan parkir, sementara di pintu keluar penjaga bertugas untuk memasukkan nomor tiket atau nomor kendaraan ke sistem, menerima uang parkir dan menyerahkan struk bukti pembayaran parkir kepada pemilik kendaraan.


Sistem Parkir Semi Otomatis

System Parkir


Parking System

Terdapat tiga perangkat utama, yaitu:
1.     Perangkat gerbang masuk
Pada perangkat di gerbang masuk terdapat sebuah Ticket Dispenser yang terhubung ke sebuah embedded system yang berfungsi untuk membuka Barrier Gate, menangkap gambar kendaraan, dan mengeluarkan kartu RFID atau tiket untuk pengendara yang bersangkutan.

pos parkir


Pos Parkir Single (1 orang)
Dimensi: Lebar = 90 cm; Panjang = 140 cm; Tinggi = 210 cm
Pos Parkir Tandem (2 orang) – cocok untuk efisiensi tempat
Dimensi: Lebar = 90 cm; Panjang = 200 cm; Tinggi = 210 cm
pos

Interface Gate

reader

Barrier Gate Interface atau Controller Barrier Gate adalah alat yang digunakan untuk mengontrol akses barrier gate. Alat ini bisa digunakan pada barrier gate yang dihubungkan dengan software parkir sistem standard maupun dengan sistem manless.

Tiket Dispenser

ticketdispenser
Tiket Dispenser merupakan alat untuk memudahkan pengendara baik motor maupun mobil untuk mengambil tiket masuk parkir, tanpa harus terjadi interaksi dengan petugas dan tanpa harus membawa kendaraan mendekati pos parkir
Ticket Dispenser tersedia dalam 2 (dua) macam :

Loop Detector


Vehicle Loop Detector merupakan sebuah loop sensor yang ditanam dibawah tanah untuk memdeteksi material logam pada kendaraan yang digunakan untuk keperluan Barrier Gate Access Control pada Gate Masuk ataupun pada Gate Keluar.
Loop Detector  merupakan perangkat tambahan pada sistem Barrier Gate yang bekerja untuk mendeteksi logam dari kendaraan saat melewati Barrier Gate agar palang tidak akan menutup sebelum kendaraan melewati Loop Detector tersebut, dan setelah kendaraan melewati Loop Detector maka Barrier Gate akan menutup secara otomatis.
1_161014_1

Proyek Palang Parkir Persib Bandung


proyek terbaru palang parkir di gedung sidolic (stadion Persib Bandung)

Software Parkir Bandung



Software Parkir


Parkir merupakan

komponen penting dari sistem transportasi. Hal ini karena kendaraan harus parkir di setiap tujuan tertentu. Pengelolaan manajemen parkir yang professional harus mampu memecahkan permasalahan dalam hal peyediaan lahan parkir maupun manajemen pengelolaan lahan. Pengelolaan ini harus mengacu pada kebijakan dan program yang menghasilkan lebih efisien penggunaan sumber daya, mengefektifkan jumlah ruang parkir yang dibutuhkan dan mampu memberikan manfaat ekonomi, yakni menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.

Sistem Perparkiran


Sistem perparkiran, baik sistem yang menggunakan operator pada
 entrance
(pintu masuk),
maupun yang non operator pada

entrance

bagikan

Google+ Followers

Info Pemasangan KLIK DISINI!!

Video Category

automaticdoor

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Bandung barrier gates | Bloggerized by pintu kaca otomatis - Pusat palang parkir terlengkap | palang parkir mx pro