Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00
***************************************************
CV. Megah Sakti Makmur Yogyakarta
Jalan Bugisan Selatan No. 11 Kel.Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kab.
Bantul Yogyakarta
Telp. 0822 1437 6500
Permintaan Penawaran Klik di sini

"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Senin, 07 Oktober 2013

Sistem Parkir Rfid- Palang parkir

Sistem Pengelolaan Parkir Otomatis
Sistem Pengelolaan Parkir Otomatis dengan menggunakan RFID sebagai Pengganti Karcis dan Alat Pembayaran Parkir melalui jaringan Ethernet menggunakan ATmega8 sebagai prosesor. Dilakukan pencatatan kartu tag, waktu, dan nama yang digunakan untuk masuk dan keluar parkir. RFID Reader menggunakan 125K RFID Reader yang diproduksi oleh Seed Studio dengan memanfaatkan komunikasi Software Serial. Sistem penghitung sisa lahan parkir menggunakan inframerah dan phototransistor untuk mendeteksi mobil yang lewat area parkir. Terdapat LCD dan  Lampu Traffic Light yang memberikan informasi kepada pengemudi.

Parameter dikirim melalui jaringan Ethernet dengan menggunakan Wiznet Wiz110SR. Data yang diterima diolah dan dicatat melalui software antarmuka Delphi di komputer. Hasil laporan harian dapat disimpan dalam bentuk file. Sistem pendeteksi mobil dengan infrared yang dipasang pada tiap lantai dapat mengkalkulasi lahan parkir dengan cukup baik dan dengan adanya komponen database dan server socket dari perangkat lunak Dephi dapat memonitor sistem parkir dengan cukup baik melalui jaringan Ethernet serta adanya Library tentang Software Serial dari Arduino dapat memperbanyak jaringan serial yang dibutuhkan tanpa harus mengganti microprocessor
Sistem parkir dengan menggunakan RFID dapat meminimalisasi penggunaan tenaga manusia, kertas yang digunakan untuk karcis, dan mengurangi penggunaan uang tunai dan untuk pengembangan dalam pendeteksian mobil tiap lantai dimaksimalkan dengan memasangkan sensor ke setiap lahan parkir mobil yang ada agar lebih akurat dalam penghitungan serta perangkat lunak pada komputer perlu disempurnakan tampilan dan programnya agar menjadi lebih mudah dalam pemakaian dan meminimalisir error kesalahan yang dihasilkan.