Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Pintu Pagar Pakai Remote

Pintu Gerbang Otomatis dengan remote control merupakan alternatif bagi anda yang mempunyai lahan luas atau rumah besar, dengan pertimbangan saat anda pulang dari bekerja tidak perlu lagi seseorang membukakan pintu pagar rumah. Pertimbangan lain adalah faktor keamanan, dengan digunakan pagar rumah otomatis pintu pagar tidak mudah untuk dibuka.

Kini Autogate atau Pagar Automatik amat penting bagi kita. Pelbagai alasan akan diberikan mengapa ia amat penting bagi kehidupan seharian. Di antaranya bagi mengelakkan kejadian buruk yang berlaku ketika turun dari kenderaan untuk membuka pagar manual. Serta cuaca hujan yang tidak menentu. Amat mudah sekiranya semua dapat di kontrol dihujung jari anda.


Cuma tekan remote dari dalam kenderaan untuk membuka dan menutup pagar, barulah anda turun dari kenderaan. Remote Bisa dipakai hingga radius 25 meter.
Dalam membuat pagar otomatis ada beberapa bagian yang perlu kita pasang,yaitu :
1. Autogate (berisikan motor penggerak, roda bergerigi dan receiver)
2. Rel Penggerak
3. Remote Control
Motor penggerak dipasangi roda gerigi yang dihubungkan dengan rel. Motor penggerak dan roda gerigi ini ditempatkan pada suatu kotak panel (untuk keamanan) dan kemudian ditempel pada ujung pagar.  Saat dinyalakan motor penggerak akan bergerak ke kiri atau ke kanan dengan bersama dengan pagar. Ada pula yang sistem motor penggerak diam namun rel yang bergerak.

Biasanya motor penggerak dan roda gerigi dan rangkaian otomatis telah dikemas dalam satu panel dan dijual dalam 1 paket kemasan. Namun kitapun dapat merangkai sendiri sistem pintu pagar otomatis ini. Ada beberapa merek yang beredar di pasaran dengan kapasitas bermacam-macam tergantung perkiraan berat pintu pagar ; 400 kg, 600 kg, 800 kg, 1000 kg, 2000 kg.