Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Paket palang Parkir Murah

Dapatkan paket harga palang parkir fullsystem terbaik dari www.palangparkirbandung.com
  • Sistem Barrier gate komersial yang hidrolik dirancang untuk keandalan dan kemudahan penggunaan. Biaya sistem produksi ini alternatif elektromekanis lebih terjangkau.Motor hidrolik adalah pilihan pada gerbang besar dan berat karena mereka dapat menghasilkan tingkat tinggi korsi.

  • Sistem  elektromekanis dirancang untuk penggunaan instalasi rumah lebih rendah karena mereka dapat diproduksi biaya yang dikeluarkan lebih efektif.Sejumlah produsen yang dikeluarkan lebih besar kini memproduksi kedua sistem hidrolik dan elektromekanis memberikan pilihan bagi pelanggan berisi.
  • Sistem lain yang digunakan adalah penjaga keamanan, kamera keamanan, dan sistem keamanan. Pintu gerbang utama juga biasanya memiliki keycard elektronik dan keypad, dimana hanya pengguna yang berwenang dapat menggunakan jari atau kartu mereka untuk kelebihannya. Pengunjung sebagian besar didaftarkan oleh penjaga keamanan sebelum masuk dan keluar. Yang paling penting gerbang listrik harus selalu memiliki sensor., untuk mencegah pintu gerbang dari berayun ke dalam kendaraan atau penutupan pada tangan seseorang.