Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Palang-Parkir


Dua bagian Kunci utama yang saling berhubungan dalam pintu otomatis adalah Sistem otomatis keamanan dan alat pengontrol Keamanan.  setiap manusia sangat cemas tentang keamanan, keselamatan dan perlindungan. Sistem perlindungan untuk rumah dan perkantoran dapat menggunakan akses kontrol pada pintu atau gerbang.

Pintu otomatis ini bekerja di bawah prinsip remote kontrol, RFID card reader deteksi, interkom dan perangkat menggesek kartu. Sistem ini memberikan  kenyamanan dan keamanan untuk anggota keluarga setiap kali mereka ingin masuk atau keluar dari rumah mereka.
Gerbang otomatis nirkabel atau pembuka pintu sidik jari otomatis dapat dipasang untuk rumah dan bangunan bisnis dengan biaya yang sangat terjangkau.
Gerbang otomatis dapat ditetapkan bahwa hanya anggota keluarga yang bisa bebas masuk dan keluar melalui gerbang. Untuk aplikasi bisnis, akses kontrol keamanan pintu otomatis bertindak karena akan memberikan izin masuk bagi karyawan yang Anda percaya.
Orang lain yang ingin masuk harus menjalani pemeriksaan keamanan. Rumah dengan sistem pintu  otomatis membuat Anda merasa aman dan terhindar dari  rasa takut dari bahaya.
Pintu gerbang Otomatis atau Barrier Gate  adalah perlindungan yang sangat baik untuk aset bisnis dan teknologi, bangunan apartemen, flat, area parkir mobil dan pabrik-pabrik.
Barrier Gate  adalah contoh yang baik dari bisnis dan gerbang keamanan perkantoran. Gerbang Tripod bandara atau Turnstile  sangat sukses dalam memeriksa pemindaian yang tepat dan otentikasi penumpang tanpa penumpang yang tidak bisa masuk atau keluar.
Sistem keamanan dengan Tripod untuk meningkatkan kehidupan kita dengan menyediakan perangkat keamanan yang tepat seperti smart card reader, bar code reader, pembaca biometrik, Barrier Gate, hambatan pintu, kunci elektronik, scanner keamanan dan banyak lagi.
Manajemen membangun sistem yang terkait dengan keamanan gerbang otomatis juga dapat diterapkan dengan aplikasi bisnis Anda seperti keamanan aset dan keamanan untuk hidup. Sebuah Gerbang Sistem Keamanan otomatis terkait dengan sistem manajemen bangunan dapat memastikan bahwa Anda dan seluruh keluarga Anda selalu aman. Palang Parkir otomatis termasuk keamanan pintu gerbang bandara, gerbang internasional stadion, gerbang parkir, penghalang parkir, penghalang keamanan, Barrier Gate dan akses kontrol.
pengelolaan parkir mobil otomatis dan ledakan aplikasi kendaraan penghalang memungkinkan Anda bebas kesalahan, cepat dan aliran keamanan kendaraan terjamin kepada publik dan swasta sistem mobil Anda parkir manajemen. Parkir kendaraan sistem manajemen otomatis dapat diterapkan dari parkir permukaan tanah untuk manajemen mobil multi-disimpan parkir dengan beberapa fitur tambahan. Parkir kendaraan sistem manajemen ketat mengalami aturan dan peraturan yang terkait dengan organisasi keamanan dunia manajemen. Saat ini, bangunan akses solusi manajemen kontrol seperti sistem manajemen parkir kendaraan dan gerbang booming penghalang tersedia dengan harga yang terjangkau.