Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Cara Kerja system Parkir


 

Sistem Parkir Manual

Sistem Parkir ini memerlukan tenaga manusia baik di pintu masuk maupun di pintu keluar. Di pintu masuk penjaga bertugas untuk menyerahkan tiket parkir kepada pemilik kendaraan yang akan parkir, sementara di pintu keluar penjaga bertugas untuk memasukkan nomor tiket atau nomor kendaraan ke sistem, menerima uang parkir dan menyerahkan struk bukti pembayaran parkir kepada pemilik kendaraan.


Sistem Parkir Semi Otomatis

Sistem Parkir semi otomatis hanya memerlukan tenaga manusia di pintu keluar, sementara di pintu masuk tugas penjaga sudah digantikan oleh Ticket Dispenser, yang hanya dengan menekan tombol tertentu tiket parkir sudah dapat langsung diambil oleh pemilik kendaraan yang akan parkir dan palang parkir akan terbuka.

Sistem Parkir Otomatis

Sistem Parkir Otomatis atau dikenal juga dengan sebutan Manless Parking System ini biasanya digunakan untuk lokasi yang memberlakukan sistem parkir berlangganan. Pelanggan parkir memiliki kartu parkir khusus dan mereka membayar biaya parkir per bulan atau per minggu, dengan sistem deposit (pra bayar) atau pasca bayar.

Tidak diperlukan tenaga manusia dalam Sistem Parkir ini, karena di pintu masuk tugas penjaga diganti oleh Ticket Dispenser, sementara di pintu keluar tugas penjaga digantikan oleh Ticket Eater.