Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Software Parking Bandung


System parkir adalah bisnis yang mengandalkan komputer sebagai alat managementnya. Parkir adalah salah satu sumber pemasukan uang yang besar untuk pemilik gedung (yang memiliki areal parkir) dan juga untuk pemerintah dalam bentuk pajak. Biasanya mall mall besar memilih untuk bekerja sama dengan cara outsource kepihak ketiga yang memang bisnisnya mengelola parkir, sebutlah yang terbesar di Indonesia Secure Parking dan Sunparking. Perusahaan parkir ini biasanya mengadakan kontrak berupa pembagian hasil kepada pemilik area parkir dan mengeluarkan dulu semua investasi yang kemudiaan akan di amortisasi dalam 2 tahun misalnya, yang kemudian semua investasi akan dimiliki oleh pemilik area parkir. Kontrak kerja biasanya dalam jangka waktu 5 tahun.

Banyak sekali anda temui mall dan tempat perbelajaan serta perkantoran yang padat pada area parkirnya, belum lagi ada yang keluar dan ada yang masuk, lalu lintas sekitar parkir sangat ruwet jika tidak di atur dengan rambu dan computer management, itulah mengapa bisnis mengelola parkir ini kami angkat untuk teman teman dalam bidang komputer yang mungkin ingin mengembangkan aplikasi dan supply ataupun terjun langsung kebidang bisnis ini.




Management parkir sekarang selain aplikasi software juga sudah di dukung dengan aplikasi control yang cukup canggih dan efektif seperti camera untuk photo kendaraan dan no kendaraan pada saat masuk, display dan alat hitung keluar masuk kendaraan sehingga pemilik mobil yang ingin parkir dapat mengetahui keadaan area parkir apakah masih area kosong untuk parkir. Hal ini sangat cocok untuk area parkir yang besar atau mempunyai lantai parkir yang banyak.

Kami selaku software developer mencoba melakukan terobosan baru untuk membuat aplikasi sistem parking ini menggunakan pemrograman visual basic 6.0 dan database MSAccessMSSQL atauMySQL, yang sudah dilengkapi system camera dan open Barrier Gate.
 Modul client :
-gerbang masuk motor
-gerbang masuk mobil
-gerbang keluar motor
-gerbang keluar mobil
-suport dengan barrier gate/boom gate
-suport cctv/camera
-suport printersuport barcode member

Modul Server :
- user
-identitas perusahaan
-data mobil
-data motor
-member
-tarif parkir
-laporan kartu mobil & motor
-lap pendapatan
-lap berdasarkan kategori
-lap berdasarkan operator
 i
- Semua sistem piranti lunak ini sudah lengkap dan ini menjadi solusi anda jika anda mempunyai management gedung yang kecil,di banding anda harus memakai jasa perusahaan parkir yang besar.