Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Fakta Tentang Pintu Garasi Otomatis


Pada saat Anda tiba di depan pintu besi garasi yang sedang pintu tertutup, dan Anda perlu turun mobil Anda untuk membukanya, dan ini adalah hal yang perlu Anda lakukan untuk membuka pintu garasi. Apakan hal ini merupakan hambatan dari Anda, jika ya, ini berarti bahwa Anda perlu 
mendapatkan Pintu Besi Garasi Otomatis, yang akan membantu Anda dan membuat Anda lebih lebih menyenangkan saat membuka pintu Garasi.  Pintu garasi otomatis ini bekerja pada mekanisme yang sederhana: Anda menekan tombol, yang mungkin juga menjadi remote control yang beroperasi dari mobil Anda, dan pintu dibuka atau ditutup dari jaraj jauh.
tetapi bagaimana secara otomatis pintu garasi bekerja? berjalan dengan baik, dan teknik yang sederhana: ia bekerja kepada imbangan sistem dengan pilihan ekspansi linear atau mata air mata air.  System timbangan yang juga sering digunakan dalamPintu Otomatis.
remote control juga merupakan komponen penting dari pintu garasi otomatis, yang berfungsi di pertama berdasarkan konsep pemancar-penerima. konsep ini mengingatkan kita kembali dalam perang dunia 2, ketika digunakan untuk meledakkan bom dari kejauhan. saat ini, sistem ini otomatis pintu garasi remote kontrol beroperasi dengan frekuensi yang luas.
ada tambahan fitur lain yang tersedia dengan pintu garasi otomatis. misalnya, jika anda memerlukan cahaya, ini dapat mengaktifkan secara otomatis ketika pintu garasi dibuka. lampu ini melalui fungsi sensor. juga, jika Anda ingin membuka pintu garasi dari rumah atau kantor Anda, fitur ini juga tersedia melalui internet. .
Pintu Otomatis adalah sebuah situs web yang memiliki informasi mengenai ukuran pintu garasi serta mesin otomatis pintu garasi  dan garasi otomatis sistem.
TENTANG PINTU BESI
Di Indonesia saat ini pintu sliding sudah menjadi tren dan kebutuhan  perumahan, pintu sliding yaitu pintu-pintu dari bahan apapun seperti besi,kayu,alumunium dll yang sistem bukaannya yaitu didorong menikung -menggeser kesamping, kebelakang merapat dengan dinding dan menggunakan rel atas atau bawah serta accessories lain seperti roda,engsel,grendel dll yang didesain agar dorongan menjadi ringan dan lancar. Posisi pintu menggantung keatas dengan kuat juga efektif memanfaatkan ruang garasi yang tersedia.