Palang Parkir Bandung

Distributor Alat kebutuhan parkir barrier gate,software parkir dan pintu Otomatis di Bandung Sejak 2012

Kantor Pemasaran

CV. Megah Sakti Makmur
Alamat: Jalan Cijawura Girang III No.36 Ruko 2F-2G, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia
Telepon : +62 22 87307853
CS : +62851-009-566-00

Team Pemasaran:


"kunjungi Langsung Kantor kami untuk Cek Fisik produk ,Demo,ketentuan Garansi dan Negosiasi Sebelum anda Membeli"

Siapa Kami?

Jumlah Lokasi Instalasi Jejak 2012 Se-Indonesia

Aman Pakai Pintu Otomatis


Pintu Otomatis, Manajemen parkir yang baik perlu diterapkan di seluruh tempat. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko hilangnya kendaraan yang sedang diparkir. Mulai dari sepeda, sepeda motor maupun mobil.

Hilangnya kendaraan bisa saja disebabkan karena kurangnya pengawasan kendaraan itu sendiri, ketidaktelitian dalam pengecekan tiket parkir pada saat mau keluar. Selain itu kurang praktisnya para penjaga parkir ketika harus membuka dan menutup portal secara manual.
Oleh karena itu diperlukan pengawasan kendaraan yang keluar dan masuk dibantu dengan penerapan teknologi. Misalnya identifikasi kendaraan dan penggunaanya menggunakan pintu portal otomatis. Agar proses pengawasan kendaraan lebih terstruktur dan tertib.
Anda ada pertanyaan tidak perlu sungkan-sungkan untuk menghubungi Kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pagar Otomatis, Mesin Otomatis, Pintu Pagar Otomatis, Kunci Pintu Otomatis, Rolling Door Otomatis atau pintu Pagar Automatik, Anda dapat menghubungi Kami dan kami siap melayani Anda.